Jumat, 25 September 2015

Avast 2015 crack + Keys

Avast! 2015

Avast! 2015 versi terbaru telah dirilis dan sekarang tersedia di ONHAX dengan retak.

Paling Terpercaya Keamanan - 220 juta orang memilih AVAST untuk menjaga mereka tetap aman online - lebih dari setiap perusahaan keamanan. avast! adalah nama yang paling terpercaya di industri antivirus, aktif melindungi lebih dari 220 juta orang di seluruh dunia. Kami telah melindungi perangkat dan data selama lebih dari 25 tahun, di lebih dari 40 bahasa, di setiap benua penduduk.

Kredit untuk Zenix Untuk Crack!

Apa yang baru di versi 2015
  • HTTPS scanning: Sekarang, kami dapat mendeteksi dan mendekripsi TLS / SSL traffic dilindungi dalam komponen penyaringan Web-konten kami. Kami menggunakan sertifikat kita sendiri dihasilkan yang ditambahkan ke toko akar Sertifikat Windows dan juga ke browser utama. Fitur ini akan melindungi Anda terhadap virus yang datang melalui HTTPS lalu lintas serta menambahkan kompatibilitas untuk SPDY + HTTPS / HTTP 2.0 lalu lintas. Anda dapat menyetel / menonaktifkan fitur ini di bagian pengaturan.
  • Home Network Security: Scan jaringan rumah Anda untuk kerentanan (status wifi, perangkat yang terhubung, pengaturan router, password pabrik, dll). Ini merupakan pendekatan baru seperti yang kita berusaha untuk menemukan potensi masalah tidak terisolasi pada perangkat tertentu saja, tetapi di seluruh jaringan perangkat yang Anda gunakan atau terhubung ke Internet dari.
  • SecureDNS: Kami memperkenalkan penyedia baru yang penjaga terhadap terlindungi DNS / DNS pembajakan pada router / klien (termasuk jaringan tidak aman, yang umum, dll).
  • Cerdas Scan: Terpadu semua permintaan scan menjadi satu (Antivirus, Software update, Home Network, GrimeFighter). Satu scan, hasil yang berbeda dan rekomendasi.
  • Baru Sistem Pendukung: kontak Mudah untuk pengguna dibayar untuk mengirimkan tiket dengan semua info disertakan secara otomatis. Peningkatan pengetahuan dasar bagi pengguna bebas. Bantuan sepenuhnya online dan lebih up to date.
  • Bugfixing Umum: ini mencakup banyak stabilitas dan kinerja perubahan semua komponen (tetapi fokus utama adalah tradisional pada jaringan dan mesin komponen).
  • GrimeFighter Gratis: GrimeFighter akan menawarkan pembersihan bebas dari file sampah dan tuning pengaturan sistem. Tugas ini dilakukan oleh kami nihil dan Torque kaki tangan. Fungsi antek lainnya tetap sebagai fitur dibayar untuk.
  • AVAST NG: Sebuah perangkat keras berbasis solusi virtualisasi mampu menjalankan setiap proses Windows dalam standalone lingkungan yang aman virtual (VM) dan terintegrasi untuk desktop Anda. Setiap proses dieksekusi dalam contoh sendiri dari VM, yang berarti benar-benar terisolasi dari aplikasi lain Anda. Fitur ini sekarang powering Avast DeepScreen, sehingga deteksi yang lebih baik. Teknologi ini juga akan akhirnya daya Sandbox dan SafeZone komponen (meskipun tidak sekarang).
Crack can Activate ?
  • Avast! Pro Antivirus
  • Avast! Premier Antivirus
  • Avast! Internet Security
How to Use Crack ?
  1. Menghapus versi sebelumnya dipasang di seluruh menggunakan uninstaller setiap
  2. Menginstal versi terbaru dari retak tersedia di bawah ini dan menginstalnya sebagai versi percobaan
  3. Peluncuran dan menonaktifkan Self-Protection modul dari Settings >>> Masalah
  4. Setelah retak (metode yang dijelaskan di bawah) hanya memungkinkan modul Perlindungan Diri
  5. Setelah reboot sistem; hanya mengaktifkan lisensi trial menggunakan internet Anda
  6. Itu saja Nikmati
  7.  :)
  1. Screenshots
Downloads
no password no binbox 

0 komentar:

Posting Komentar